4 Gaya Rambut Pria Ala Barbershop 2018

Dunia terus mengalami perubahan dari masa ke masa. Dari awalnya kita yang begitu primitif, kini kehidupan hampir dipenuhi dengan dunia. Pengetahuan tentang dunia dari tahun ke tahun juga berubah. Dari yang dahulu kita pikirkan hanya bagaimana cara mencari makan, kini berubah soal bagaimana cara tampil terbaik. lewat fashion, semua itu ada. Fashion dari waktu ke waktu juga berubah. Tapi perubahanya biasanya mengacu pada fashion yang sebelumnya ada. Bahkan ada yang bilang kalau fashion sekarang ini mengulang beberapa tahun yang lalu. Begitu juga soal fashio rambut.

Banyak pilihan model rambut, salah satunya adalah gaya rambu barbershop. Trend gaya hidup klasik dengan sentuhan modern secara tidak langsung menunjukan karakter setiap individu. Inilah mengapa barbershop mengangkat beberapa trend rambut pria di tahun 2018 ini. Sisi maskulin seorang dapat terlihat dari gaya rambut yang mereka pilih. Hal itupun kerap menjadi sebuah identitas yang melekat pada diri mereka.

Gaya Rambut Barbershop Masa Kini

gaya rambut

Penasaran seperti apa? Berikut 4 gaya rambut pria ala barbershop 2018 yang direkomendasikan oleh Chief Company seorang barbershop klassik Jakarta.

  • Classic

Gaya rambut pria ala barbershop 2018 pertama adalah gaya classic. Chief Company sebagai pelopor menjadikan Arief Tjakraamidjaja sebagai brand professional dan sneakersenthusiast. Nah sebagai sneakers enthusiast, Arief mempunyai pandangan sendiri mengenai gaya rambut classic. Dia berpendapat bahwa tampil dengan sneakers classic yang timeless itu keren meski sepatu telah mengalami banyak perubahan. Maksudnya adalah dengan gaya rambut yang classic akan tetap terlihat keren apalagi ketika outfit sudah fashionable.

  • Pompadour

Selanjutnya adalah gaya pompadour. Untuk mempresentasikan gaya pompadour, Chief menunjuk Surya “Insomnia” seorang actor, comedian, sekaligus penyiar radio sebagai brand. Alasannya adalah karena Surya kerap tampil percaya diri dengan motor klasik yang menonjolkan karakter pemiliknya yang unik. Nah itulah mengapa gaya pompadour ini layak di adopsi oleh kamu yang juga mempunyai kepribadian unik seperti Surya “Insomnia”.

  • Jarhead

Gaya Jarhead, selanjutnya ada DJ Merdi Leonardo yang terpilih menjadi icon gaya rambut ini. Karakter rambut Jarhead sendiri memang terlihat sesuai dan pas dengan karakte music disko yang dipilih oleh DJ Merdi. Dimana DJ Merdi lebih suka menggunakan record piringan hitam untuk memberikan suara yang berkualitas dan natural bagi para penggemarnya. Hal inilah yang membuat pendengar merasa terpukau dengan hadirnya karakter klasik ditambah gaya rambut kekinian yang dipercaya bakalan jadi trend tahun ini.

  • Crop Cut

Gaya rambut pria ala barbershop 2018 terkahir adalah crop cut. Pilihan kali ini jatuh kepada seorang brand professional yang passionate dalam bidang fotografi, siapa lagi kalau bukan Raditya Beer. Raditya Beer berhasil memikat Chief sehingga terpilih sebagau brand gaya rambut crop cut di tahun 2018. Mempunyai rambut gaya crop cut tentu menjadi tantangan tersendiri karena modelnya yang tak biasa. Sama halnya dengan Raditya yang suka dengan tantanga untuk menciptakan sebuah karya seni dengan kamera analog. Menurutnya memotret dengan kamera analaog adalah sebuah seni sekali jepret dimasa sekarang yang pasti akan terasa mustahil. Namun itulah tugas kita untuk menjadikannya mungkin. Kuncinya adalah authenticity dan originalitas.

Nah itulah 4 gaya rambut pria ala barbershop 2018 yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan see you.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*